by

Akibat Toxic, Pihak Blizzard Resmi Banned 18.000 Akun Overwatch

-Berita-12 views

KABARDAUNAkibat Toxic, Pihak Blizzard Resmi Banned 18.000 Akun Overwatch, Bermain game online tentu tidak bisa lepas dari caci, makian atau toxic dari para pemain. Untuk saat ini Overwatch menjadi game online dengan jumlah pemain paling aktif meskipun kini kepopularitas mereka semakin meredup karena adanya game-game battle royale seperti PUBG dan Fornite.

Meski demikian Blizzard masih tetap tegas dalam menangani semua pemainnya, termasuk untuk mereka yang melakukan “toxic” dan mengganggu pengalaman bermain pemain lainnya.

Dilansir dari PCGamesN, Blizzard Korea Selatan telah memberitahukan bahwa minimal mereka sudah membanned 18,188 akun di negeri ginseng itu karena melakukan Toxic. Nah, Toxic disini dimaksudnya seperti mengerjakan tindakan rasis melewati chat ataupun voice chat. Di samping itu, untuk mereka yang suka “trolling” di dalam pun terkena imbasnya.

Di Korea Selatan, game online ialah industri besar yang paling digandrungi oleh warganya, terutama para muda mudi. Persaingan antar gamer guna menjadi yang terbaik di masing-masing game yang masuk kelompok e-sports pun sangat tinggi, oleh sebab itulah peraturan tentang pemakaian program ilegal sampai kualitas pemain ini menjadi paling penting.

Overwatch terdapat untuk PS4, Xbox One, dan pun PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan guna Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed