by

Hadirnya Apex Legends, Fortnite Mengalami Penurunan Drastis

-Berita-114 views

KabardaunHadirnya Apex Legends, Fortnite Mengalami Penurunan Drastis, Game Fortnite yang diproduksi oleh Epic Game menjadi salah satu game terpopuler dan menjadi topik hangat di semua dunia bahkan popularistasnya pun mendunia. Popularitasnya pun telah bertambah dengan cepat seiring bertambahnya game online battle royal sejenis dan game console Grand Theft Auto V, tidak terdapat game dari 10 tahun terakhir yang memiliki akibat seperti Fortnite dalam dunia game.

Melihat urusan itu para developer gamepun berlomba-lomba memasukkan konten battle royale dalam gamenya, laksana Battlefield V dan Call of Duty Black Ops 4. Hal inipun menjadi malapetaka untuk Fortnite laksana yang sudah diduga walaupun Epic Game mempunyai rekor teranyar dalam hal penghasilan dalam bulan Desember.

Pada mula 2019, Fortnite merasakan penurunan sebesar 48% dalam penghasilan selama Januari, kekhawatiran itu diperbanyak hadirnya game sejenis Apex Legends pun telah diluncurkan mula bulan ini. Spin-off Titanfall telah unik lebih dari 25 juta pemain di seluruh platform pada saat sejumlah minggu sesudah hari perilisannya. Electronic Ars merasakan lonjakan nilai saham terbesar semenjak 2014.

Mengingat persaingan yang semakin sengit, Epic-pun menciptakan keputusan yang lumayan mengejutkan yakni memungkinkan pemain guna mendapatkan Battle Pass Season 8 secara gratis. Pemain mesti menyelesaikan sejumlah tugas di dalam game supaya bisa menemukan Battle Pass secara cuma-cuma.

Fortnite Mulai Mengalami Penurunan Dengan Hadirnya Apex Legends

Bagaimanapun pun masih menarik menyaksikan persaingan dan apa yang akan dilaksanakan Epic Game dalam menjaga singgasananya. Dengan mempersiapkan Season 8 yang nantinya bakal di update dalam game dan video terbaru mengindikasikan Fortnite akan menuju tema Bajak Laut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed