by

Ini Dia Guide Ampuh Menggunakan Grock Mobile Legends

Ini Dia Guide Ampuh Menggunakan Grock Mobile Legends – Siapa sih yang tidak mengenal hero bertipe Tanker, Grock di Mobile Legends? Hero Tanker biasanya identik dengan kemampuan bertahan yang cukup baik. Namun, di Grock bisa dikatakan berbeda karena ia mampu menjadi hitter dengan skill-skill yang dia miliki loh.

Hebat atau tidaknya Grock di Mobile Legends tergantung kita cara membuildnya, berikut ini perhatikan guide Grock di Mobile Legends.

Beli item Demon Shoes atau Rapid Boots di awal permainan

Demon Shoes berguna untuk meregenerasi Mana untuk Grock. Item ini sangat cocok digunakan di awal permainan karena Grock sangat boros dalam menggunakan Mana. Jika kalian merasa penggunaan Mana kalian tidak boros, kalian juga bisa menggunakan Rapid Boots agar kecepatan berjalan Grock bisa lebih cepat untuk mengejar musuh atau melarikan diri agen bola.

Maju langsung menerjang lawan di awal permainan

Grock memiliki damage yang sangat besar di awal permainan dengan menggunakan Power of Nature miliknya. Kalian bisa langsung pergi ke arah musuh dan menggunakan Power of Nature ke musuh. Biasanya Grock beserta timnya akan langsung menuju ke monster jungle musuh yang memberikan buff agen bola terpercaya.

Ketika team fight terjadi, Grock akan memberikan damage besar serta cakupan yang luas ke musuh yang berkerumun. Kalian bisa menggunakan battle spell Retribution untuk mencuri buff milik musuh juga saat melakukan kerusuhan.

Selalu gunakan Power of Nature di dekat dinding, tembok, atau turret

Guide Grock Mobile Legends berikutnya adalah gunakan Power of Nature di dekat dinding, tembok, atau turret agar Grock akan mendapatkan kemampuan untuk immune terhadap segala Crowd Control serta meningkatkan pertahanannya. Kalian bisa maju di garis depan dan melakukan Charge dengan Power of Nature tanpa perlu khawatir terkena stun atau knock lainnya.

Gunakan skill ultimate Wild Charge ke arah dinding, tembok, atau turret

Wild Charge milik Grock akan sangat efisien bila digunakan untuk menabrak dinding, tembok, atau turret. Damage yang diberikan ke musuh akan 2x lipat dibanding kalian menabrak musuh begitu saja tanpa ada tabrakan ke tembok dan sebagainya.

Selain itu, cooldown skill-nya akan berkurang sebesar 30%. Bila dibelakang musuh tidak ada tembok atau turret, kalian bisa melemparkan Guardian’s Barrier ke belakang musuh lalu dilanjutkan dengan Wild Charge ke arah musuh yang di belakangnya terdapat tembok tersebut.

Nah, itulah keempat Guide yang bisa mimin bagikan untuk Anda. Semoga dengan guide diatas bisa membantu Anda sampai ke Legends yoo!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed