by

Inilah Guide Terbaru Untuk Hero Jawhead Mobile Legends

KABARDAUN Inilah Guide Terbaru Untuk Hero Jawhead Mobile Legends, Berbicara soal tentang guide-guide untuk hero Mobile Legends tentu tidak akan pernah habisnya. Bahkan ada yang bertanya-tanya apakah hero fighter bisa dijadikan carry? Nah, pada kesempatan ini mimin ingin menjelaskan tentang salah satu hero fighter yang bisa dijadikan carry, di adalah Jawhead.

Menjadikan hero Jawhead menjadi seorang carry memang bukan urusan yang biasa dan pilihan yang tidak jarang digunakan sebab hero ini bisa dijadikan sebagai semi tank yang memiliki keterampilan melakukan inisiasi mencuri musuh.

Lantas, bagaimana bila kita menjadikan Jawhead sebagai carry? Kita tentunya pun wajib menambahkan gear yang menambah damage dari Jawhead. Simak ulasan item yang diperlukan di bawah ini:

Rapid Boots

Gear pertama yang direkomendasikan untuk digunakan adalah sepatu dan yang paling cocok untuk seorang Jawhead bila ingin menjadi carry adalah Rapid Boots.

Rapid Boots akan meningkatkan movement speed Jawhead sebanyak 80 poin. Hal ini memungkinkan Jawhead bisa cepat mengejar lawan maupun menjaga jarak dari lawan.

Yang paling esensial dari Rapid Boots adalah pasif Side Effect. Pasif ini akan memberikan efek slowkepada lawan sebesar 40 poin apabila Jawhead memberikan atau terkena damage.

Blade of Heptaseas

Berikutnya ada gear yang meningkatkan damage, sekaligus menambah maksimum HP dari seorang Jawgead, Blade of Heptaseas.

Gear ini akan memberi tambahan 70 poin physical attack dan juga 300 poin maksimum HP. Peningkatan kedua atribut ini membuat Jawhead memiliki damage yang cukup untuk menyerang lawan sekaligus sustain.

Blade of Heptaseas juga memiliki pasif Steamroll. Pasif ini akan mengurangi physical defense target sebesar 25 poin. Efek dari pasif ini berlangsung selama tiga detik.

Endless Battle

Selanjutnya Jawhead perlu mendapatkan tambahan physical attack dan juga atribut penting lainnya seperti cooldown reduction, maksimum HP dan lifesteal secara bersamaan. Itulah mengapa Endless battle jadi pilihan bagus.

Jawhead akan mendapat tambahan 65 poin physical attack, 25 poin mana regen, 250 poin maksimum HP, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed dan 15 persen physical lifesteal.

Selain itu Jawhead juga akan mendapat pasif Divine Justice. Pasif ini akan mengubah basic attackmenjadi true damage setelah Jawhead mengeluarkan skill. Ditambah lagi pasif Chase Fate yang akan meningkatkan movement speed hero sebanyak 10 persen apabila efek Divine Justice aktif.

Blade of Despair

Selanjutnya, untuk menjadikan Jawhead sebagai carry, kita bisa menggunakan gear Blade of Despair sebagai gear yang digunakan.

Gear ini akan meningkatkan physical attack Jawhead dengan sangat besar, yaitu 170 poin. Selain itu Jawhead juga akan mendapat tambahan movement speed sebesar 5 persen.

Gear ini juga akan memberikan pasif Despair. Pasif ini akan meningkatkan physical damage sebesar 25 persen ketika Jawhead menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen.

Thunder Belt

Cukup dengan gear attack, berikutnya Jawhead harus sustain ketika team fight. Itulah mengapa gearThunder Belt direkomendasikan untuk digunakan.

Thunder Belt akan meningkatkan maksimum HP sebanyak 800 poin, meningkatkan regenerasi manasebanyak 30 poin, cooldown reduction sebanyak 10 persen dan juga physical defense sebanyak 40 poin.

Tidak lupa, Thunder Belt juga akan memberikan pasif Thunderbolt yang akan memberikan bonus attack setara 2 persen dari total HP hero. Target dan unit yang berada di sekitarnya juga akan menerima efek slow selama 1,5 detik.

Wings of the Apocalypse Queen

Terakhir ada gear Wings of Apocalypse Queen yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Jawhead di late game.

Gear ini akan meningkatkan physical attack sebanyak 15 poin, menambahkan 1000 poin maksimum HP dan juga 10 persen cooldown reduction.

Wings of the Apocalyse Queen juga memiliki pasif Demonize. Pasid ini akan mengurangi damage yang diterima ketika HP kurang dari 40 persen sekaligus meningkatkan physical lifesteal sebanyak 30 persen.

Itulah dia rekomendasi Guide Terbaru Hero Fighter Jawhead Mobile Legends terbaru. Namun patut kalian tahu, cara main Jawhead menjadi carry berbeda dengan ketika dia menjadi tank.

Ketika menjadi tank, kalian bisa secara intens mengganggu lawan dan berhadapan terus menerus sambil menerima damage. Tetapi ketika menjadi carry, kalian tidak boleh terlalu sering menerima damage.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed