by

Kalahkan Taipei, China Juara Cabang AOV Asian Games 2018

-Berita-131 views

Kalahkan Taipei, China Juara Cabang AOV Asian Games 2018 – Sebuah pertandingan Esports Arena of Valor Asian Games 2018 berakhir dengan kemenangan China atas Taipei di grand final. Negara China pun dinobatkan sebagai juara AOV Asian Games 2018

Pertandingan grand final berlangsung dengan format best of three, dimana China unggul 2-0 atas China Taipe. Jalannya pertandingan ini berlangsung sengit, kedua tim sama-sama bermain menekan.

China menjadi juara Esports AOV Asian Games 2018 dengan penuh perjuangan. Pertama mereka mengalahkan Thailand 2-0 di ronder pertama uppoer bracket. China bermain comeback dari tekanan Thailand dan memaenangkan pertandingan.

Pada babak kedua upper bracket, China ditantang tim kuat lainnya, China Taipei. Melawan tim yang mengalahkan Indonesia ini, China bermain sedikit lebih baik. Namun hampir sama seperti ketika melawan Thailand, China juga tertekan dan bertahan dengan bagus untuk lagi-lagi melakukan comeback yang luar biasa!

Lanjut ke babak final upper bracket, China harus melawan salah satu unggulan lainnya, Vietnam. Bermain dalam format best of three, China lagi-lagi bermain luar biasa dalam menahan tekanan lawan! Menang 2-1, China akhirnya melaju ke babak grand final.

Dengan berhasil menjadi juara AOV Asian Games 2018, China berhasil mencatat sejarah sebagai negara pertama yang berhasil menjuarai cabang Esports game AOV di Asian Games 2018, walau saat ini masih merupakan cabang olahraga eksibisi agen bola terpercaya.

Sementara timnas AOV Indonesia yang juga menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mencatat hasil yang kurang maksimal. Bermain di hadapan para pendukungnya, timnas AOV Indonesia harus kalah melawan Taipei di upper bracket dan gugur oleh Thailand di babak lower bracket.

Di balik kekalahan melawan Thailand, timnas AOV Indonesia menyimpan potensi yang luar biasa. Sempat kalah di game pertama, timnas AOV Indonesia berhasil melawan balik bahkan menang pada game kedua. Namun akhirnya harus kembali menyerah di game ketiga.

Sebagai informasi tambahan, gelaran cabang Esports di Asian Games 2018 masih akan berlangsung hingga tanggal 1 September 2018 mendatang di Mahaka Square, Britama Arena, Jakarta. Masih ada cabang Clash Royale, League of Legends, Hearthstone, Starcraft dan PES 2018 yang akan dipertandingkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed