by

Pihak PUBG Resmi Memblokir 30.000 Akun Pemain Karena Menggunakan Cheat

KABARDAUNPihak PUBG Resmi Memblokir 30.000 Akun Pemain Karena Menggunakan Cheat, PUBG merupakan salah satu game bergenre Battle Royale yang sudah dimainkan jutaan orang di seluruh dunia dan menjadikan mereka sebagai game mobile terbaik saat ini.

PUBG baru saja menerapkan fitur anti-cheat dan report bersamaan dengan rilis pembaruan peta baru Vikendi.

Mereka juga telah memblokir 30.000 akun termasuk 16 akun pemain pro yang terbukti menggunakan kode cheat selama permainan.

Akun pemain pro yang terkena blokir di antaranya TEXQS, Pepaya, Cageman, PlayerJones, Hoffmann88, Sezk0, Houlow, Kragen, dan banyak lagi.

Menurut laporan NDTV, Selasa (1/1/2019), PUBG juga telah menerapkan langkah-langkah mengantisipasi cheat melalui perangkat lunak Battleye.

Perangkat lunak tersebut akan mendeteksi pemain yang menggunakan segala jenis perangkat lunak lain yang bertujuan untuk cheat dan menjebol keamanan gim.

Bentuk cheat yang beredar yaitu memungkinkan pemain untuk mengetahui posisi pemain lain selama pertandingan.

Peretasan ini cukup sulit dideteksi karena memanfaatkan layanan VPN saat mengirim dan menerima data dari server.

Sekadar mengingatkan, PUBG melakukan sweeping yang sama untuk pemain yang mengugnakan cheat untuk mendapatkan keuntungan pada Juni lalu, di mana banyak pemain, termasuk pemain pro yang terciduk.

PUBG merupakan game mobile ber-genre battle royale di mana terdapat 100 pemain yang bermain secara bersamaan.

Gim dimulai dengan melompat dari pesawat ke dalam arena bertarung, di mana pemain harus bertahan hidup, baik membunuh ataupun bersembunyi, sebagai pemain terakhir di arena. Saat ini, PUBG tersedia di platform PC, Android, iOS, Xbox One, dan PS4.

PUBG Mobile Kehadiran Peta dan Fitur Baru

PUBG Mobile kembali kedatangan peta baru. Kali ini, peta anyar yang siap dimainkan pengguna iOS dan Android adalah Vikendi, arena pertandingan berselimut salju.

Dikutip dari NDTV, Kamis (20/12/2018), kehadiran peta baru ini menyusul kedatangan pembaruan versi 0.10.0 yang rilis awal pekan ini. Bersamaan dengan peta baru, pengembang juga memperbaiki kualitas grafis dalam permainan.

Bagi kamu yang tertarik mengunduhnya, peta anyar Vikendi ini memiliki ukuran 134.2MB. Jadi, siapkan kuota internetmu atau terhubung dengan Wi-Fi untuk mulai mengunduhnya.

Meski peta anyar PUBG Mobile ini sudah dapat diunduh, pemain tidak langsung memainkannya. Lightspeed dan Quantum memberi kesempatan selama 24 jam agar semua pemain dapat mengunduhnya, sebelum permainan di peta ini dibuka pada 21 Desember.

Selain kehadiran peta baru, dalam pembaruan 0.10.0 ada sejumlah hal baru yang ditawarkan oleh pengembang. Beberapa di antaranya adalah Firearms Finish Upgrade System hingga cross server matchmaking.

Tidak hanya itu, Tencent juga mengumumkan pencapaian PUBG Mobile yang hingga saat ini berhasil mencatat 30 juta pengguna aktif harian. Sementara untuk jumlah unduhan, gim ini sudah mencapai 200 juta kali.

Laporan itu sekaligus menandakan PUBG Mobile ternyata berhasil menarik minat para pemain di luar Tiongkok. Terlebih, PUBG Mobile kini sudah dapat berjalan mulus di perangkat kelas low-end membuatnya kian populer.

Anda suka bermain judi bola online? Segera daftarkan akun anda di IOGSport. Nikmati komisi mingguan paling greget hingga 3.30%.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed