by

Tips Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends

Tips Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends – Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu hero terbaru bernama Harith yang dikeluarkan oleh Mobile Legends beberapa minggu lalu? Hero bertipe mage ini memang sangat sulit digunakan bahkan banyak mengatakan hero ini tidak memiliki damage yang besar.

Sebagai seorang Mage, Harith memiliki damage yang tinggi dan juga pergerakan yang lincah. Dengan kombinasi skill yang tepat, musuh bakal kewalahan untuk melawannya. Dan bisa terbilang, Ia kecil – kecil cabe rawit. Bagaimana tidak, ukuran tubuhnya yang kecil namun memiliki kekuatan besar dan pergerakan yang lincah.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk belajar Harith Mobile Legends ini, bisa langsung simak rekomendasi build dan cara menggunakannya berikut.

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Calamity Reaper
  • Concentrated Energy
  • Berserker’s Fury
  • Windtalker
  • Ice Queen Wand
  • Retribution or Aegis
  • Custom Mage or Common Magic

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Skill Pasif: Harith mampu mendapatkan tambahan defense (Armor dan Magic Resistance) hingga 70%, tergantung jumlah hero musuh yang ada disekitarnya. Kemampuan inilah yang membuatnya tanpa perlu takut mati dalam war.

Cara Menggunakan Hero Harith

Early Game

Jangan nafsu dan selalu waspada ketika awal permainan, sebab Harith masih sangat lemah. Fokuslah untuk farming dan bergabunglah dalam pertempuran kalau memang kalian yakin bisa dapat kill/assist, jika tidak lebih baik mundur saja.

Manfaatkan skill 1 untuk bersihkan minion dan skill 2 untuk kabur atau memberikan damage terhadap turret musuh juga. Jangan takut kehabisan mana, karena memang hero mage harus spam skill untuk memaksimalkan kemampuannya.

Mid Game

Kalau memang 2 item inti Harith sudah jadi, maka bisa digunakan untuk roaming dan melawan musuh di lane lain. Tapi pastikan lane kalian sendiri sudah bersih dari ancaman. Manfaatkan skill ultimate untuk mengunci musuh, dan gunakan skill 2 untuk membunuh musuh, dalam turret sekalipun tidak masalah karena skill ini juga memberikan shield. Tapi tetap ingat, jangan ceroboh.

Late Game

Ketika sudah mencapai late game, kekuatan harith hampir mustahil terbendung jika pemain sudah mahir menggunakannya. Bisa-bisa setiap war bisa kalian menangkan, sebab kalau Harith sudah terjun maka pertempuran akan terasa ricuh. Selain itu, ketika digunakan untuk push turret pun juga efektif karena Ia mampu memberikan sekitar 500 damage magic dengan sekali dash skill 2.

Dan yang paling penting untuk diingat adalah hindari hero crowd control musuh, sebab kalau sampai tercyduk langsung tamat.

Seperti itulah guys cara menggunakan Harith di Mobile Legends, memang di awal berat sekali, namun kalau kalian berhasil menjaganya tidak mati hingga mid game dan terus farming, maka ritme permainan bisa kalian kendalikan. Selamat bermain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed